417 Mahasiswa S1 dan S2 Unirow Tuban Diwisuda, Rektor: Harus Jadi Lulusan yang Luar Biasa

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Pagi ini di Gedung Graha Sandiya Tuban, tampak ramai di datangi para mahasiswa-mahasiswi, Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, mereka tampak menggunakan baju toga wisuda berwarna hitam, Sabtu(4/11/2023).

Pasalnya pada hari ini, mahasiswa dan mahasiswi ini akan melaksanakan wisuda ke-21, sebab mereka telah menuntaskan study di kampus yang identik dengan jas warna birunya ini. 

Menurut Rektor Unirow Tuban, DR. Warli, M.Pd, bahawa hari ini terdapat 417 mahasiswa yang terdiri dari 393 Strata 1 dan 24 program Magister S2 yang diwisuda. 

"Hari ini kita mewisudakan 417 mahasiswa baik dari Strata 1 dan Magister S2, dari 16 prodi yang ada," ujar Warli. 

baca juga:

- Warga Bringin Tuban Diajari Olah Bonggol Jagung Jadi Arang Briket

- Mahipal Datangkan Instruktur Penyelaman Gua Asal Prancis ke Tuban

- 2 Tahun Laksanakan PKKMB Daring, Tahun ini 679 Maba Unirow Ikuti Kegiatan Secara Luring

Masih kata Warli wisuda ke-21 ini merupakan kali kedua Unirow Tuban mewisudakan para mahasiswa Starta S2, dari Prodi Program Magister Biologi dan Pendidikan Dasar, paska dibukanya prodi Magister pada tahun 2020 lalu.

"Ini kali ke dua kita mewisudakan mahasiswa S2," imbuhnya. 

Selain itu, terdapat beberapa penghargaan yang diberikan oleh pihak kampus kepada mahasiswa perprestasi. Seperti Lulusan berprestasi, lulusan terbaik, dan lulusan favorit. 

Bagi wisudawan Warli berharap jika lulusan Unirow Tuban harus bisa menjadi pioner, dan  membawa nama baik Unirow serta menjadi suritauladan di tempat kerjanaya nanti. 

"Kami tidak ingin lulusan kami menjadi lulusan yang biasa-biasa saja, namun menjadi luar biasa," bebernya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS