Polisi: Ada 3 Luka Bacok di Tubuh Sekdes Sidonganti

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Petugas Polsek Kerek, Polres Tuban kini terus mengidentifikasi pelaku pembunuhan Sekretaris Desa (Sekdes) Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Agus Sutrisno (33). 

Kapolsek Kerek AKP Darmono mengatakan, bahwa korban dibunuh dengan cara dibacok dengan senjata tajam. Terdapat beberapa luka bacok di sekujur tubuh korban. 

"Ada tiga titik luka di tubuh Sekdes muda di Kecamatan Kerek," kata AKP Darmono kepada blokTuban.com, Selasa (24/10/2023). 

Darmono melanjutkan, luka bacok di tubuh Sekdes berada di bagian kepala, tangan sebelah kiri dan punggung bagian bawah. Korban saat dihabisi masih mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Sebelum korban dihabisi nyawanya, motor korban ditabrak pick up oleh pelaku. Korban saat itu masih sadarkan diri, lalu lari ke tengah sawah. Disitulah korban dibacok dan nyawanya tidak tertolong. 

Baca Sebelumnya:

Sekdes Sidonganti Kerek Tuban Dihabisi di Tengah Sawah

 

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wib di Jalan Raya Kerek-Montong Dusun Bawi, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek itu tidak ada saksi mata. Sehingga pihak kepolisian belum dapat meringkus pelaku. 

"Belum tahu pelaku larinya ke arah mana," terang Darmono. 

Sebagai barang bukti di lokasi, sebuah motor trail Kawasaki milik korban dan pick up L300 diduga dipakai pelaku untuk menabrak sekdes saat hendak berangkat rapat di Kantor Kecamatan Kerek. [Nur/Ali]

 
Baca Terkait: