Letto Band Akan Manggung di Tuban, Netizen Trauma Tawuran Sarankan Undang Nabila Taqiyyah

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Letto band dijadwalkan manggung di Kabupaten Tuban pada Kamis (17/8/2023) malam. Grup musik asal Yogyakarta ini diundang untuk mengisi acara Pesta Rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban di Alun-alun setempat.

Rencana konser musik ini pun juga sudah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram Pemkab Tuban. Sontak, postingan yang diunggah Sabtu (12/8/2023) lalu mendapat beragam respon dari netizen.

https://www.instagram.com/p/Cv0y2S6Bq6T/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

"po ra iling wong tuban seneng tawuran😢😢 (Apa tidak Ingat orang Tuban suka Tawuran)," komentar netizen dengan emosi sedih.

"Biasane" lak tok Tuban kwi nanggap grup musik sak tawuran (Biasanya jika di Tuban itu menghadirkan Grup musik seklaian tawurannya)," timpal yang lain.

"Gak tawuran gak tuban (Tidak tawuran tidak Tuban)," sahut netizen lainnya.

Baca Juga:

Mobil Kiai Ponpes Langitan Digasak Maling, Saksi Mata Lihat Dibawa ke Arah Tuban

Selain itu ada juga netizen yang menolak konser tersebut. Netizen menyarankan, daripada untuk menggelar konser, anggaran Pemkab seharusnya lebih utama digunakan untuk bantu yatim dan warga miskin.

"Uang buat konser mending di buat nyantuni anak yatim dan janda-janda miskin dan fakir miskin yg ada di Tuban lak lebih barokah," tanggap netizen.

"Jadi teringat waktu kmrn pentas @naffmusik , lagu yg melow & slow tpi Tawuran trjdi.. Hdewh hdeeeh.. smoga yg ini Tertib," membalas komentar postingan Pemkab Tuban tersebut.

Netizen lain juga merasa keberatan adanya konser Letto Band di Tuban. Ia justru menyarankan agar Pemkab mendatangkan artis jebolan Indonesian Idol musim kedua belas, Nabila Taqiyyah.

"Knp gk ngundang @nabilataqiyyah aja pak," komentar salah satu netizen cewek.

Menarik Lainnya:

Nasib Buntung Guru Honorer di Tuban, Hasil Tes Perangkat Desa Berubah Usai Ditinggal Pulang

Diketahui, pesta rakyat ini juga akan diisi dengan acara tumpengan bareng Bupati Tuban, Mas Lindra. Selain itu, juga akan ada festival Jajanan Khas Tuban dan sosialisasi gempur rokok ilegal.[rof/Ali]