Rumput JIS Diganti, Pos Anggaran Piala Dunia U-17 Dihitung Ulang

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Inodnesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo akan menghitung ulang untuk pembiayaan Piala Dunia U-17

Sebelumnya memang sudah ada pos anggaran untuk Piala Dunia U-20, walaupun sebagaian sudah terpakai, dan Menpora akan menghitung ulang anggaran tersebut.

"Prinsipnya dalam minggu ini akan kita godok lagi untuk pembiayaan Piala Dunia U-17," kata Menpora Dito dikutip blokTuban.com dari laman resmi Kemenpora, Selasa (4/7/2023). 

Menpora Dito Ariotedjo bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, meninjau Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Selasa (4/7).

Baca Juga:

Fornas VII Jabar: Tim Jatim Koleksi 10 Medali

Rombongan melihat sejumlah infrastruktur JIS yang hendak direnovasi untuk persiapan sebagai salah satu kandidat venue penyelenggaraan ajang Piala Dunia U-17 itu. Menpora Dito menyampaikan hari ini dirinya meninjau langsung bagaimana kondisi Jakarta Internasional Stadium (JIS). 

Di lokasi yang sama, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan akan melakukan evaluasi rumput di Jakarta International Stadium (JIS). Basuki mengatakan rumput JIS akan diganti untuk pergelaran Piala Dunia U-17.

"Hari ini kita melihat JIS stadion kita yang sangat bagus ini. Namun kita evaluasi kira-kira kalau nanti diperiksa, dievaluasi FIFA mudah-mudahan sudah memenuhi standar itu. Salah satu yang utama rumput," kata Basuki. [Ali]

Baca Juga:

Di Turnamen AFF U-19 Women's Championship, Pelatih Rudy Pertajam Set Piece

 

Temukan konten menarik lainnya blokTuban.com di GOOGLE NEWS