Taklukkan PS Socorejo di Semifinal, Lanange Jagad Melaju ke Final

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com -  Kesebelasan Lanange Jagad memastikan diri mengantongi tiket final turnamen Bupati Tuban Cup Cabang olahraga (Cabor) Sepak bola usai berhasil menang telak melawan PS Socorejo, Sabtu (17/06/2023) PUKUL 13.30 Wib. 

Pertandingan perebutan tiket final antara PS Socorejo melawan Lanange Jagad digelar di Stadion Tuban Sport Center pada pukul 13.30 WIB ini. Dari pertandingan tersebut Lanange Jagad berhasil mematahkan asa PS Socorejo menuju final dengan skor 1-3.

Walaupun terik matahari menyengat, namun tak melunturkan semangat dari kedua tim. Hal Ini terbukti dari saling jual beli serangan dari kedua tim. Namun baru di menit ke 7 Lanange Jagad  berhasil mencetak gol cepat, dari sapuan Syahrur Ramadhani. Skor menjadi 0-1.

PS Socorejo yang tak mau dikalahkan begitu saja, terus melakukan serangan. Namun, semua serangan yang dilakukan oleh PS Socorejo tak bisa menyamakan kedudukan. Malah di akhir babak pertama Lanange Jagad semakin menjauhkan keunggulan dengan gol yang dicetak oleh Edy Winarno. 

Berkat gol yang dicipta pemain dengan nomor punggung 7 ini, papan skor menjadi 0-2. Hingga babak pertama usai skor masih 0-2.

Artikel Lainnya:

- Lirik Lagu Let Me In - EXO Lengkap dengan Terjemah Indonesia

- Keributan Perebutan Semifinal Bupati Tuban Cup, Mas Lindra: Masih Kondusif

- Sinopsis The Flash (2023) di Bioskop NSC Tuban : Mampukah Kalahkan Jenderal Zod

Babak kedua tensi permainan semakin sengit, namun baru mulai 5 menit Lanange Jagad seperti tak memberi ampun kepada PS Socorejo. Mereka semakin menjauhkan jarak dengan PS Socorejo usai salah satu pemain Lanange Jagad dilanggar di kotak penalti. Bima yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik skore menjadi 0-3.

Tertinggal semakin jauh PS Socorejo terus melakukan serangan dengan upaya memperkecil jarak, namun berbagai serangan tak berhasil membobol gawang Lanange Jagad. 

Baru di menit akhir perpanjangan waktu babak kedua, PS Socorejo berhasil mencetak satu gol hiburan dari tendangan voli,  yang ditendang oleh Abdul Muis. Sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan skor masih 1-3.

Dengan kemenangan ini, Lanange Jagad akan melangkah ke babak final dan rencananya babak final akan diselenggarakan pekan depan, Sabtu (24/06/2023) di Stadion Tuban Sport Center.  [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS