Dimeriahkan Pemateri Top, Peserta HBH dan Sharing Seputar Wedding Dokumentasi di Tuban Antusias

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Wedding Photographer & Videographer (WPVT) mengadakan Halal Bihalal dan Sharing seputar wedding dekumentasi di Pedes Asin Caffe yang terletak di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (29/05/2023). 

Menurut ketua pelaksana kegiatan ini As'ad mengatakan bahwasanya kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan sebagai wadah bertukar pikiran ke depannya. 

"Ini kita laksanakan untuk silaturahmi dan yang kedua kita nantinya saling bertukar pikiran bagaimana kedepannya untuk berkarya secara konsisten," ujar ketua pelaksana As'ad kepada wartawan. 

Kegiatan ini diikuti oleh 97 peserta dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Tuban, tak hanya itu dalam acara ini juga panitia juga turut menghadirkan beberapa Pemateri berkelas seperti, Gery Evan Ketua Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIDPI) Jawa Timur, Tiyomarte Owner Penanda Masa, Ade Bagus Owner Peh Motret. 

As'ad berharap bagi para peserta yang telah mengikuti kegiatan pada hari ini supaya bisa lebih semangat untuk berkarya dan bekerja kedepannya. 

"Biar lebih semangat untuk berkarya dan bekerja dengan output lebih," tutupnya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

 

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMNPtuAsw4IjQAw?r=0&oc=1&hl=id&gl=ID&ceid=ID:id&m=1