Cuaca Tuban Diprediksi Cerah, namun Ada 3 Kecamatan yang Suhunya Lebih Panas

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pada hari Minggu (28/05/2023) di wilayah Kabupaten Tuban akan cerah semua.

Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Tuban, Zem Irianto Padma mengatakan bahwa selama 24 jam tak ada indikasi adanya potensi hujan di dua puluh kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. 

"Dari pantauan kami, selama 24 jam wilayah Kabupaten Tuban terpantau cerah," ujar Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Tuban, Zem Irianto Padma kepada blokTuban.com, Minggu (28/05/2023). 

Selain itu, suhu di wilayah Kabupaten Tuban juga akan berada di kisaran angka 24 hingga 31 derajat celcius. 

Namun, untuk wilayah Kecamatan Parengan, Soko, Rengel diperkirakan akan suhu akan lebih panas dengan perkiraan suhu 24 hingga 32 derajat celcius. 

"Semua wilayah Kabupaten Tuban rata-rata suhunya 24 hingga 31 derajat celcius, namun ada 3 kecamatan yaitu Parengan, Soko, Rengel yang mencapai 32 derajat celcius," imbuhnya. 

Kendati terdapat selisih namun suhu di 3 kecamatan tersebut tidak akan terlalu signifikan perbedaannya jika kita rasakan. 

Dengan cuaca yang bersahabat ini, tentunya sangat cocok bagi kalian pembaca blokTuban.com untuk mengisi waktu libur di akhir pekan. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS