Hilang Selama 2 Hari, Nenek di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Pantai Lamongan

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Hilang sejak dua hari, nenek tua di Kabupaten Tuban ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir pantai Lamongan, Jumat (5/05/2023).

Menurut Supriatun (33) warga Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban mengatakan bahwa, Warlin (70) warga Tegalagung sudah diberitakan hilang sejak tanggal 3 kemarin.

“Warlin sudah hilang sejak tanggal 3 Mei 2023 kemarin,” ujar Supriatun kepada blokTuban.com.

Supriatun menambahkan bahwa saat itu korban sedang bekerja memisahkan kacang dengan batangnya (Rempes) di Karang Indah Kecamatan Semanding, saat hendak pulang korban bingung, dan lupa jalan pulang.

“Dari informasi orangnya memang pikun, saat hendak pulang bingung jalan pulang, dan tersesat,” imbuhnya.

Dan pagi ini sekitar pukul 07.00 Wib, terdapat informasi bahwa ada jenazah perempuan dari Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, ditemukan di pinggir Pantai Lohgung, yang berada di Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.  

Dari informasi yang Supriatun dapatkan bahwa jenazah yang ditemukan di pinggir pantai adalah benar Warlin yang hilang sejak 2 hari kemarin.

Dan saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, untuk penyebab Warlin bisa sampai ke laut bahkan meninggal dunia ia kurang begitu mengetahuinya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS