Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 29 Apil 2023: Sewu Dino Masih Jadi Favorit

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Akhir pekan kali ini bertepatan dengan momen Lebaran Ketupat 2023. Selain menikmati ketupat dengan sayur opor, tak ada salahnya untuk mengisi waktu dengan menonton film pilihan. 

Bioskop NSC Tuban hari ini akan memutar beberapa film bagi penontonnya. Namun, ada yang menarik di mana film berjudul Sewu Dino masih menjadi favorit. Hal ini dapat dilihat di jadwal tayang, bahwa film horor tersebut diputar di Studio 1 mulai pagi hingga malam hari. 

Bagi yang belum tau cerita film Sewu Dino, blokTuban.com akan menjelaskan sinopsisnya sesuai dengan informasi di akun resmi NSC Tuban. Film berjudul Sewu Dino yang merupakan adaptasi karya dari Simpleman. Rupanya masih garapan satu orang yang sama dengan film KKN di Desa Penari yang bergenre horor.

Sewu Dino atau Seribu Hari merupakann peringatan kematian seserang yang mencapai 1000 hari. Dimana biasanya pada Sewu Dino digelar kegiatan ngaji yang mengundang tetangga dan kerabat dekat.

Tentu saja dari pemilihan judul sudah identik dengan hal-hal kematian dan mistis. Seperti berikut ini sinopsis dari film Sewu Dino yang disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Sewu Dino berkisah tentang seorang perempuan desa bernama Sri yang ingin bekerja di luar kota. Kemudian, ia bertemu dengan keluarga Atmojo yang hendak memberinya upah sebesar Rp5 juta untuk menjadi seorang perawat. 

Ia mendapatkan pekerjaan tersebut karena memenuhi syarat lahir di Jumat Kliwon. Sri harus merawat Della Atmojo, seorang anak SMA yang mengalami sakit parah dan badannya berbau busuk. Della sakit karena terkena santet Sewu Dino. Ternyata, tak hanya keluarga Della, tetapi orang yang merawatnya pun juga akan terkena santet tersebut. 

Untuk mengobati rasa penasaran, simak berikut ini jadwal NSC Tuban 29 April 2023:

 

Studio 1

Sewu Dino 

Jam ; [11.00]

Sewu Dino 

Jam ; [13.15]

Sewu Dino 

Jam ; [15.30]

Sewu Dino 

Jam ; [17.45]

Sewu Dino 

Jam ; [20.00]

 

Studio 2

Jin & Jun 

Jam : [11.10]

Buya Hamka 

Jam : [13.00]

Khanzab

Jam : [15.00]

Buya Hamka 

Jam : [17.00]

Khanzab

Jam : [19.15]

 

Harga tiket masuk di Bioskop NSC Tuban, untuk hari Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu dan libur nasional 35K+9K. Selain membeli tiket di bioskop, anda juga bisa reservasi di nomor 0823 3311 6757. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS