Penting Menjaga Kesehatan Kulit Wajah, Ini Perawatan yang Didapat di Klinik Kecantikan

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Saat ini untuk menjaga kesehatan kulit wajah dapat dilakukan dengan perawatan di klinik kecantikan. 

Ada banyak jenis perawatan wajah yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Sebab perawatan wajah di klinik kecantikan memiliki cara kerja, fungsi, dan tujuan yang berbeda-beda serta efek sampingnya tersendiri.  

Satu perawatan khusus yang penting harus ada pada klinik kecantikan adalah skin analyzer, seperti yang terdapat di Klinik Superskin. Alat ini dapat mendeteksi kondisi kulit, sehingga dapat mengetahui apa saja perawatan yang dibutuhkan oleh kulit.

Selain perawatan wajah, terdapat perawatan lain yang tidak kalah penting. Ada perawatan kebugaran tubuh seperti perawatan body massage, foot massage, nail art, hingga eyelash. 

“Klinik Superskin sudah berdiri tujuh tahun dan pusatnya ada di Semarang, di Tuban ini adalah klinik kami yang ke-14,” ujar Area Manager Superskin Beauty Klinik, Widya Kepada blokTuban.com, Sabtu (1/4/2023) saat ditemui seusai pembukaan klinik.

Biaya untuk perawatan kulit dan tubuh saat ini juga terbilang terjangkau di kantong. Dianataranya perawatan detox dipatok Rp50 ribu, body massage Rp99 ribu, foot  massage Rp60 ribu, nail art Rp150 ribu, sementara untuk harga eyelash yaitu Rp150 hingga Rp250 ribu.[Sav/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS