Antusias Tinggi, 2.000 Tiket Perlombaan Marching Band se-Jatim di Tuban Ludes Terjual

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Perlombaan Marching Band Se-Jawa Timur (Jatim) yang dikemas dalam Arpegio Marching In Harmony (ARMY) mendapatkan respon luar biasa, baik dari masyarakat di Kabupaten Tuban maupun luar kabupaten. 

Hal tersebut diungkapkan oleh panitia penyelenggara sekaligus Wakil Ketua Arpegio Kabupaten Tuban, Arif Rohman Mustofa. Menurutnya, pengunjung yang datang untuk menyaksikan perlombaan yang digelar selama dua hari ini, berkisar 2000 orang lebih. 

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat memang sangat luar biasa, kemarin saja tiket yang terjual sudah 2000 an, belum lagi yang sekarang," ungkapnya kepada blokTuban.com, Minggu (19/3/2023) saat ditemui di lokasi. 

Bukan hanya dari Kabupaten Tuban saja, pria yang akrab disapa Arif tersebut mengaku jika penonton yang datang, justru kebanyakan dari Kabupaten Lamongan hingga Jombang.

Sementara salah seorang penonton, Siska mengatakan dirinya datang jauh-jauh dari Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban untuk mensupport keluarganya yang turut serta dalam perlombaan tersebut. 

"Saya aslinya dari Tambakboyo, memang sengaja datang ke sini untuk mensupport keluarga yang kebetulan ikut," katanya. 

Baca Juga:

Arpegio Gelar Perlombaan Marchingband di Tuban, Diikuti 80 Tim se-Jawa Timur

Di samping itu, perempuan berhijab ini juga mengatakan bahwa sangat antusias untuk melihat perlombaan ini. Pasalnya, ia sangat merindukan pertunjukan marching band dan sebagai kegiatan untuk mengisi waktu weekend. 

Oleh karena itu, ia berharap untu ke depannya perlombaan seperti ini dapat terus diselenggarakan di Kabupaten Tuban, sehingga bakat-bakat yang dimiliki oleh anak bisa terus disalurkan dengan baik. 

"Ini kebetulan datang sama anak, karena lagi libur jadi untuk ngisi waktu liburnya biar tidak main terus mbak. Seperti ini juga kan untuk memperkenalkan kepada anak," pungkasnya. [Sav/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS