PHE Tuban East Java Gelar Doa Bersama 34 Anak Yatim Untuk Kelancaran Pemboran Sumur Mudi 10ST2

Repoter: Dwi Rahayu

 

blokTuban.com - Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) melaksanakan 'doa bersama' dan kegiatan santunan anak yatim yang berasal dari Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban pada Rabu (8/2/2023) kemarin.

Kegiatan yang dilakukan PHE TEJ yang merupakan bagian dari Zona 11 Regional 4 Subholding Upstream ini melibatkan 34 anak yatim. 

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT dimana PHE TEJ akan melakukan Kegiatan Pemboran di Sumur Mudi 10ST2 sebagai bagian upaya mendukung pencapaian produksi migas nasional.

Dalam kesempatan ini turut hadir juga Unsur Muspika Kecamatan  Soko, Kabupaten Tuban yang terdiri dari Camat, Kapolsek Sokodan Danramil Soko, serta dihadiri juga oleh Kepala Desa Rahayu. 

GM Zona 11 Regional Indonesia Timur M. Arifin menuturkan melalui kegiatan doa bersama ini diharapkan dapat membawa kebaikan dengan kelancaran pemboran di Sumur Mudi 10ST2 .

"Semoga kegiatan dapat berjalan dengan sukses serta menambah produksi migas di PHE TEJ," ujarnya.

Senada seperti yang disampaikan Kepala SKK Migas Perwakilan Jabanusa Nurwahidi, dengan kegiatan pemboran yang dilakukan oleh PHE TEJ dapat mendukung program pemerintah. "Untuk mencapai produksi sebanyak 1 juta Barel Oil per Day (BOPD) di tahun 2030," tambahnya.

Singgih Perdana mewakili SKK Migas Jabanusa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada  Zona 11 Regional Indonesia Timur-PT PEPC, khususnya KKKS PHE TEJ – KKKS PHE Sukowati atas pencapaiannya dalam melakukan eksplorasi dan eksploitasi hulu migas. 

Capaian ini, kata Singgih tentunya untuk mendukung program pemerintah dan mendukung target SKK Migas 1 juta BOPD dan 12 Billion Standard Cubic Feet per Day (BSCFD). 

“Kami juga memohon dukungan dari seluruh pemangku kepentingan tokoh masyarakat dan warga sekitar wilayah kerja agar kegiatan hulu migas di wilayah ini dapat berjalan dengan sesuai dengan rencana serta memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Field Manager TEJ Cahyo Tri Mulyanto memaparkan doa bersama sebelum memulai kegiatan pemboran Sumur Mudi 10ST2 diharapkan memperoleh ridho dari Allah SWT agar kegiatan dapat berjalan dengan baik. "Serta dapat mendukung pencapaian pembangunan di daerah sekitar operasi PHE TEJ," jelasnya.

Sedangkan Pjs Manager Drilling Zona R R.M Dhimas Hastantyo Irwan  menambahkan kegiatan pemboran yang dilaksanakan di Sumur Mudi 10ST2 sebagai upaya dari pertamina dalam mencapai lifting Migas di Subholding Upstream Pertamina khususnya di Zona 11.

Seperti diketahui kegiatan doa bersama ini juga turut dihadiri oleh jajaran manajemen PEP Field Sukowati dan para mitra pelaksana kegiatan Pemboran Sumur Mudi 10ST2.[Dwi/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS