BerSyukur di Jumat Berkah,  Polres Tuban Bagikan Nasi Kotak ke Pengguna Jalan

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com – Polres Tuban bagikan nasi kotak ke pengendara jalan yang melintas di depan Polres Tuban, sebagai wujud rasa syukur, serta semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Tuban dengan masyarakat, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan rutinan setiap hari Jumat ini ternyata melibatkan semua anggota personil dari Polres Tuban, kendati tak semuanya ikut membagikan nasi kotak di jalan, mereka ikut berkontribusi dalam bentuk penggalangan dana seikhlasnya atau sukarela.

Kepala Bagian Sumber daya manusia (SDM) Polres Tuban, Kompol Musa Bachtiar, menjelaskan bahwa uang penggalangan dana yang berhasil dikumpulkan, kemudian diwujudkan salah satunya dalam bentuk Nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Ini dari rekan-rekan yang menyisihkan sebagian rezekinya yang kita wujudkan salah satunya dalam bentuk nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat,” ujar Kepala Bagian Sumber daya manusia (SDM) Polres Tuban Kompol Musa Bachtiar.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dari seluruh anggota Polres Tuban dan kepedulian kepada sesama.

Dengan kegiatan sedekah berkah ini diharapkan mampu membangun rasa empati kepada masyarakat, serta semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Tuban dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Untuk diketahui sedekah berkah merupakan salah satu program Polres Tuban yang salah satunya berupa pemberian nasi kepada masyarakat yang dilaksanakan setiap hari Jumat.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS