Refleksi HUT ke-15 Gerindra, DPC Tuban Gelar Doa Bersama dan Pembekalan Kader

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Tuban, memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-15 partai besutan Prabowo Subianto itu secara sederhana namun penuh makna. Perayaan HUT melibatkan internal partai di kantor DPC, Jalan Basuki Rahmat, Senin (6/2/2023).

Ketua DPC Gerindra Tuban, Harry Susanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan melibatkan pengurus DPC, anggota DPRD Fraksi Gerindra, dan sayap partai. Momen ini diharapkan kader makin solid.

"Harapan kami, kader di Tuban makin solid menyongsong tahun politik 2024 ini," kata Harry kepada blokTuban.com, Senin siang usai menggelar tumpengan.

Lebih lanjut pria berkacamata itu menambahkan, dalam peringatan HUT ke-15 di Tuban ini juga mengikuti secara Zoom acara di pusat.

Baca juga:

DPR RI Wihadi Bersama Gerindra Tuban Salurkan Air Bersih di Tambakboyo

Senada juga diungkapkan Sekretaris DPC Gerindra Tuban, Lutfi Firmansyah. Pihaknya mengklaim kader Gerindra Tuban siap memenangkan pemilu di segala tingkatan.

"Sebagai kader kita wajib memperjuangkan cita-cita partai. Itu refleksi HUT ke-15 kali ini," tandasnya.

Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, acara peringatan HUT ke-15 partai Gerindra di Tuban berlangsung mulai pukul 08.30 WIB. Kegiatan diisi dengan doa bersama dan pembekalan kader tentang strategi pemenangan pemilu 2024. [Rof/Ali]

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS