Tanpa Obat Kimia, Resep dr Zaidul Akbar Pakai Alpukat dan Kurma Bikin Berat Badan Ideal

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Dokter sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar membagikan resep supaya berat badan ideal hanya dengan dua buah, apa bisa?

Melalui kanal youtube dr Zaidul Akbar Official, hal ini bisa dilakukan dengan mengkonsumsi alpukat dan kurma dengan istiqomah.

Banyak orang yang berusaha untuk menaikan berat badan, supaya bisa menjadi proporsional dan ideal. Caranya mungkin dengan memperbanyak makananm bahkan tak sedikit yang menggunakan obat-obatan.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” kata dr.Zaidul Akbar dalam akun media sosialnya.

Menurutnya resep herbal dapat memanfaatkan bahan-bahan yang ada dengan berbagai jenis khasiat. Bahkan pengobatan herbal bahkan sudah digunakan oleh Rasulullah SAW.

Bagi siapa saja yang ingin menambah berta badan secara ideal, bisa menggunakan cara dari dr.Zaidul Akbar ini. Hanya dengan menggunakan buah alpukat ditambah dengan buah kurma.

Bahan yang perlu dipersiapkan yaitu:

- 1 buah alpukat

- 3 butir kurma

- Air putih 300 ml

“Semua bahan diblander sampai halus lalu minum secara rutin dua sampai tiga kali sehari,” terang dr. Zaidul Akbar.

Selain bermanfaat membuat berat badan ideal, dr.Zaidul Akbar  menambahkan kalau buah alpukat memiliki manfaat lain yaitu untuk mencegah risiko kanker, sakit jantung., menjaga kesehatan mata dan melancarkan pencernaan termasuk mencegah depresi. 

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS