Peringati HUT Kodam V Brawijaya Ke 74, Kodim 0811 Tuban Gelar Kegiatan Sosial

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V Brawijaya ke-74 tahun, Kodim 0811 Tuban menggelar aksi donor darah, yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban. 

 

Tampak hadir diantaranya Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin beserta Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0811 Tuban Ny. Roza Suhada, Kasdim 0811 Tuban Mayor Czi Gatot Palwo Edi, Perwira Staf, Para Danramil jajaran, Anggota Kodim 0811 Tuban, Anggota Polres Tuban, Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban, Pramuka Saka Wirakartika, Perguruan Silat PSHT Tuban.

Baca juga: Rawan Erosi, Penghijauan di Bukit Lei Paralayang dan Sendang Dalwo Tuban Digalakkan

Dandim 0811 Tuban, Letkol Suhada Erwin mengungkapkan jika kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di lapangan apel indoor Makodim 0811 Tuban tersebut, memiliki tujuan yang mulia. Yaitu untuk meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan saat ini membutuhkan transfusi darah. 

 

“Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Tuban, khususnya Kodim 0811 kepada masyarakat,” tuturnya.

Baca juga: Prajurit Kodim 0811 Tuban Jalani Tes Renang Militer 50 Meter

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak dari PMI Kabupaten Tuban serta para pendonor darah. Karena telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut. [Sav/Dwi] 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS