Pergi Tinggalkan Rumah, Kakek 76 Tahun di Tuban Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Warga Dusun Kebon, Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan jasad seorang kakek di dalam sumur milik Supardi warga setempat.

Berdasarkan pengamatan pihak keluarga, kakek yang sudah meninggal dunia itu bernama Lasi (76) yang kesehariannya sebagai petani. Keluarga korban mengatakan, bahwa Lasi meninggalkan rumah pada Senin, 24 Oktober 2022 sekitar pukul 19.00 Wib.

Pihak keluarga saat itu kurang mengetahui tujuan Lasi. Setelah keluar dari rumah, Lasi tak pernah kembali sehingga pihak keluarga merasa khawatir. Sejak semalam tak ada kabar, keluarga pun meminta tolong tetangga untuk ikut mencari Lasi pada Selasa, 25 Oktober 2022. 

Tepatnya Rabu, 26 Oktober sekitar pukul 12.00 WIB salah satu warga melihat ada sandal dan sarung korban di pinggir sumur milik Supardi. Di mana jarak sumur tersebut dengan rumah korban kurang lebih satu Kilometer. 

Baca Juga :

Padi Roboh Diterjang Banjir Sampai 3 Kali, Petani di Tuban Terancam Merugi

3.000 Personil Ikuti Apel Siaga Bencana Tuban

Puluhan Dokter IDI Tuban Kompak Donorkan Darah di Kantor PMI

Pihak keluarga korban dan pemilik sumur memastikan bahwa korban berada di dalam sumur dalam kondisi meninggal dunia. Lalu pihak keluarga korban melaporkan ke Perangkat Desa dan dilanjutkan ke Trantip Kecamatan Soko.

"Sekitar pukul 14.00 Wib, Agen Rengel - BPBD Tuban menerima laporan dari Trantip Kec. Soko bahwa di temukan jenazah dalam sumur di sumur belakang rumah milik Supardi warga Dusun Kebon, Desa Klumpit, Soko," ujar Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Sudarmaji dalam keterangannya, Kamis (27/10/2022). 

Tim BPBD Tuban, lanjut Sudarmaji langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah tersebut di bantu oleh TNI - POLRI, PMI - Tuban,  Trantip Kecamatan Soko, Perangkat Desa Klumpit dan warga sekitarnya.

Dalam evakuasi tersebut butuh waktu cukup lama hingga malam hari. Setelah jenazah berhasil diangkat di tepi sumur, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disucikan dan kebumikan. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS