Cuaca 14 September 2022: Tuban Sebagian Berawan, Lamongan dan Gresik Cerah

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Masyarakat yang sedang beraktifitas di Kabupaten Tuban, Lamongan, dan Gresik dapat memaksimalkan waktunya, karena diprediksi hujan tidak turun hari ini. Berdasarkan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Tuban sebagian berawan. Sedangkan Lamongan dan Gresik cerah. 

Di laman resminya, BMKG tidak sekedar menginformasi update cuaca di setiap kabupaten/kota di Indonesia. Informasi lain juga diupdate seperti iklim, kualitas udara, gempabumi hingga tsunami. 

Khusus di Kabupaten Tuban, beberapa wilayah kecamatan yang terpantau berawan di Kecamatan Bancar, Bangilan, Jatirogo, Kenduruan, Kerek, Parengan, Rengel, Senori, Singgahan, Soko, dan Tambakboyo. 

Baca juga :

Suporter Nantikan Perkembangan Persatu Tuban Songsong Liga 3

- Daftar Kode Pos 328 Desa/Kelurahan di Kabupaten Tuban

7 Film Ini Tayang di Bioskop NSC Tuban 13 September 2022

Sedangkan wilayah lainnya di Tuban cerah dari siang sampai malam hari. Untuk suhu di Tuban kisaran 23 sampai 34 derajat celcius, dan kelembapan 45-90 persen. 

Lalu, untuk di Kabupaten Lamongan rata-rata wilayah kecamatan cerah. Hanya sebagian kecil wilayah yang berawan, seperti Kecamatan Babat, Bluluk, Kedungpring, Mantup, Ngimbang, Sambeng, Sukodadi, dan Sukorame. Sementara untuk Gresik, siang hari sampai malam terpantau cerah. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS