22:00 . Warga Bojonegoro Jadi Pemenang Lomba Kicau Nasional di Tuban, Burungnya Ditawar Rp100 Juta   |   21:00 . Desa Klotok Tuban Sukses Gelar Festival Layang-layang Nasional 2022   |   20:00 . Beruntungnya Punya Nama Agus dan Berakhiran Tie Dapat Nasi Kemerdekaan di Warung Tuban Ini   |   19:00 . Ratusan Burung 6 Jenis Ini Tampil Memukau di Lomba Kicau Nasional di Tuban   |   18:00 . 7 Rekomendasi Sewa Kostum dan Rias di Tuban Cocok untuk Karnaval Kemerdekaan   |   17:00 . Di bawah DKI Jakarta, Gubernur Khofifah Minta Pengusaha APINDO Pertahankan Iklim EKonomi Jatim   |   16:00 . Setelah Minyak Goreng Kemasan Turun, Hari Ini Sembako di Tuban Stabil   |   15:00 . Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda   |   14:00 . Lulus Predikat Membanggakan, 54 Siswa Permadani Tuban di Wisuda   |   13:00 . Kabar Baik, 4 Zodiak Berikut ini Hidup Berkelimpahan di Bulan Agustus   |   12:00 . Bediang Berujung Petaka, Warga Tuban Kehilangan Rumah, Kandang dan Tiga Kambing   |   11:00 . Dok! PA Kabulkan Dispensasi Nikah Santriwati Korban Pencabulan Anak Kiai di Tuban   |   10:00 . Jelang HUT RI ke-77 Tahun, Persewaan Kostum Karnaval di Tuban Kebanjiran Orderan   |   09:00 . Lirik Lagu FOREVER 1 - Girls' Generation/ SNSD - SMTOWN   |   08:00 . Ini Niat Puasa Sunnah Asyura 10 Muharram, Ketahui Keutamaannya   |  
Mon, 08 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pemilu 2024

Tak Mau Kalah dari Des Ganjar Pranowo, Relawan Tuban Beri Dukungan Puan Maharani Maju Pilpres 2024

bloktuban.com | Sunday, 31 July 2022 14:00

Tak Mau Kalah dari Des Ganjar Pranowo, Relawan Tuban Beri Dukungan Puan Maharani Maju Pilpres 2024 Sejumlah 50 orang deklrasi Puan Maharani maju di Pilpres 2024 di Sendang Asmoro Tuban. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sejumlah 50 orang yang mengatasnamakan relawan Puan Maharani berkumpul di Sendang Asmoro Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (31/7/2022). Mereka tak mau kalah dari relawan Des Ganjar Pranowo yang lebih dulu deklrasi pada 14 Juli 2022 di salah satu lapangan di Kecamatan Semanding.

Diawali dengan senam rakyat, para relawan dari berbagai kecamatan di Tuban itu kemudian melakukan deklrasi dukungan terhadap Puan Maharani untuk maju di Pilpres tahun 2024 mendatang. 

Tak selesai di deklarasi, relawan Puan juga mengaku siap mengarahkan konsituennya mendukung Puan Maharani. Relawan yang juga tergabung di komunitas Bestie Airo itu, berkumpul di Sendang Asmoro untuk meningkatkan kebugaran jasmani dengan senam dan memupuk silidartas antar relawan. 

Perwakilan Relawan Puan Maharani Jawa Timur, Alfian mengatakan, melalui kegiatan senam rakyat semoga ke depan relawan Puan Maharani semakin solid. Sekaligus mampu mengarahkan konstituen mendukung Puan maju ke pilpres 2024. 

Baca Juga :

Cabai Rawit dan Kriting di Tuban Kalah Pedas Sama Cabai Biasa

Niat Amankan TKP Kecelakaan, Mobil Polres Tuban Ditabrak Truk Tronton hingga Terjun ke Sawah

Tradisi Bulan Suro, Begini Ritual Jamas Pusaka di Tuban

Lirik Lagu dan Terjemah 'Ready for Love' - BLACKPINK X PUBG (Virtual Concert)

"Tadi deklarasinya cukup meriah dan disampaikan bahwa para peserta mendukung secara penuh mbak Puan maju di pilpres 2024," ujar Alfian.

Disambung salah satu peserta senam asal Tuban, Nia Nur Aini bahwa rata-rata peserta yang datang dengan suka rela mengikuti senam. Menurutnya, kegiatan senam asyik dan menyenangkan dilakukan peserta yang dominan ibu rumah tangga. 

Informasi dari relawan Puan Maharani Jawa Timur, deklrasi serupa juga telah berlangsung di beberapa wilayah. Selain relawan Puan, relawan Ganjar Pranowo yang sama-sama kader Partai PDI Perjuangan juga telah mendukung agar Ganjar maju di Pilpres 2024. 

Sebagaimana diketahui bersama, Ketua Relawan Des Ganjar Kabupaten Tuban Hari Winarko mengatakan, sosok Ganjar Pranowo yang sekarang menjabat sebagai Gubernur Jawa Munculnya dukungan dari warga Tuban untuk Ganjar maju sebagai calon Presiden RI tahun 2024. 

Ada beberapa alasan, warga Tuban mendukung Ganjar menduduki kursi RI 1. Diantaranya sosok yang peduli terhadap rakyat pedesaan, dan sosok penting dalam perjuangan RUU Desa menjadi UU Desa. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Tag : Blok Tuban, Relawan Puan Maharani, Deklrasi Pilpres 2024, Sendang Asmoro, Tuban Hari Ini, Berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat