Jangan Ada Mobilitas Tinggi Saat Pandemi,

Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 (Foto: Istimewa)

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, merupakan momen yang membahagiakan hampir bagi semua orang. Banyak orang yang kemudian merayakannya dengan liburan bersama, berkumpul ramai-ramai, dan juga memperbanyak aktivitas di luar rumah.

Tapi, ada baiknya mobilitas yang tinggi harus dihentikan sementara waktu. Mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang belum mereda. Kita tidak boleh lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga diri dari kerumunan, memakai masker, dan juga rajin membersihkan diri termasuk mencuci tangan.

Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Reisa Broto Asmoro menjelaskan, meminta masyarakat tetap berhati-hati meski di suasana gembira.

Simak pesan lengkapnya di Baca Selengkapnya: Stop Mobilitas Tinggi Saat Nataru, Ini Alasannya

Menjaga diri dari pandemi tidak harus berhenti berkarya. Ini yang dilakukan sekelompok anak muda.

Meaningful fashion saat ini sedang ramai dikampanyekan, salah satu konsepnya adalah sustainable fashion atau fashion berkelanjutan yang ramah lingkungan. Fashion ramah lingkungan ini. Bukan hanya sebatas pada pewarnaan secara alami, tetapi lebih luas dan memiliki banyak aspek termasuk proses produksi, aspek komunitas lokal yang diangkat, serta nilai-nilai lokal yang masuk dalam produk.

Baca Selengkapnya: Estetik dari Desa, Sustainable Fashion Tuban Kampanyekan Produk Ramah Lingkungan