10:00 . Lirik dan Chord Lagu Alun-Alun Nganjuk - Denny Caknan Feat Yeni Inca | Trending Youtube DC Production   |   09:00 . Stabil, Harga Emas Cetakan Antam dan UBS di Pegadaian, Senin 15 Agustus 2022   |   08:00 . Hukum Menyemir Rambut di Ajaran Islam, Ini Pendapat Ulama   |   07:00 . Prakiraan Cuaca Tuban Hari ini, Senin 15 Agustus 2022   |   06:00 . Selain Marning, Warga Desa Jlodro Tuban Mulai Olah Jagung Menjadi Nugget   |   05:00 . Dear Warga Tuban, Manfaatkan Konsultasi Hukum Gratis di Ruang CFD   |   18:00 . Besok 2.500 Buruh Metal Tuban Demo di 4 Lokasi Ini, Simak Tuntutan dan Rutenya   |   17:00 . Cantiknya Kue Siwalan Crunchy Puff Tuban, Cocok Dijadikan Oleh-oleh saat Liburan   |   16:00 . Keren! Di Tangan Siswa SMKN 3 Tuban, Buah Siwalan Jadi Kue Beraneka Rasa   |   15:00 . Hujan Masih Turun di Bulan Agustus 2022, Ini Kata BMKG Tuban   |   14:00 . Pertunjukan Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Tuban pada Pengukuhan Anggota Baru   |   13:00 . 1.548 Anggota Pagar Nusa Tuban Dikukuhkan, Dihadiri Tokoh Penting dari Kiai hingga Aparat Penegak Hukum   |   12:00 . 5 Pasangan Mesum Bukan Suami Istri di Tuban Terjaring Operasi Cipta Kondisi, Beberapa Berstatus Mahasiswa   |   11:00 . 490 Personel Polisi Diturunkan pada Pengukuhan Anggota Pagar Nusa Tuban, Penggembira Dilarang Konvoi   |   10:00 . Dua Zodiak Pemilik Bulan Agustus Alami Keberuntungan Bidang Karir   |  
Mon, 15 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pukul Tetangga Pakai Botol Kaca Hingga Tidak Sadarkan Diri, Pria di Plumpang Ditangkap Polisi

bloktuban.com | Monday, 18 October 2021 10:00

Pukul Tetangga Pakai Botol Kaca Hingga Tidak Sadarkan Diri, Pria di Plumpang Ditangkap Polisi RILIS KASUS : Kapolres Tuban AKBP Darman Merilis Sejumlah Kasus.(blokTuban.com/foto : huda)

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Edi Kastun (55), seorang pria asal Desa Kepuhagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Tuban.

Pria tersebut ditangkap setelah memukul tetangganya sendiri bernama Slamet (56) dengan menggunakan botol kaca yang mengakibatkan korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kejadian itu berawal ketika, Senin (11/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku bersama korban menghadiri acara pertemuan warga. Selanjutnya korban memberitahu pelaku apabila hidangan makanan yang disuguhkan tersebut dibuat dari kambing yang sudah mati, bukan dari kambing hidup lalu disembelih.

"Namun saat itu, pelaku tidak memperdulikan ucapan korban dan tetap makan," terang Kapolres Tuban, AKBP Darman dalam konferensi pers di Mapolres, Senin (18/10/2021).

Kemudian, pada Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, Supri yang merupakan tuan rumah dalam acara pertemuan warga tersebut mendatangi pelaku dengan marah-marah. 

Dia tidak terima atas ucapan pelaku yang mengatakan bahwa masakan dari kambing mati. Padahal, pelaku tidak merasa menuduh Supri memberikan makanan hajatan dengan bahan dari kambing mati.

Setelah dimarahi Supri, pelaku yang dalam keadaan emosi dan mabuk mendatangi korban untuk merundingkan masalah tersebut, namun korban menolak untuk diajak rundingan.

Karena korban menolak diajak rundingan, pelaku kemudian mengamuk dan langsung mengambil botol kecap botol saus yang terbuat dari kaca kemudian memukulkan ke arah korban.

"Sehingga korban mengalami luka terbuka dibagian kepala atas, luka terbuka pipi sebelah kiri dan hidung bagian atas dan korban tidak sadarkan diri," jelas Mantan Kapolres Sumenep tersebut.

Setelah itu, korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada Satreskrim Polres Tuban dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa para saksi.

"Usai Olah TKP, Satreskrim Polres Tuban langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku yang berada dirumahnya. Saat ini pelaku dilakukan penahanan di Rutan Polres Tuban untuk menjalani serangkaian proses penyidikan," pungkas Kapolres.

Dalam kasus itu, polisi berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) kaos lengan pendek warna biru laut yang terdapat bercak darah milik korban dan Pecahan kaca botol saos.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang Tindak Penganiayaan Berat dengan ancaman hukuman penjara selama lamanya 5 tahun.[hud/ono]

 

Tag : hukum, kriminal, pukul tetangga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat