Ada Masalah Keluarga,  Warga Sukorejo Diduga Loncat dari Jembatan Glendeng

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Seorang lelaki asal Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, NST (27) nekat lompat dari atas jembatan Glendeng, dan nyebur Bengawan Solo . Warga yang diketahui tinggal bersama keluarga sang istri di Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko itu, diduga ada masalah keluarga.

Sutrisno, yang merupakan kakak Ipar NST menjelaskan, kronlogi berawal dari masalah rembug kelurga, NST keluar rumah kediaman mertua  seketika sekitar pukul 20.30 WIB.

"Saya sudah mengikuti dari rumah, khawatir kalau kena apa-apa," kata Sutrisno saat berada di Jembatan Glendeng, Jumat (1/2/2019).

Dia menambahkan, sebelum adik Iparnya loncat dari jembatan penghubung antara Tuban dan Bojonegoro itu, dia sempat akan menarik si Adik iparnya.

"Jaraknya dekat, sekitar 3 atau 5 meteran, tapi keburu loncat," imbuhnya

Sementara itu, dari pantauan di lokasi kejadian, Polisi dari Polsek Soko di susul Satpol PP Kecamatan langsung datang dan mengamankan arus jalanan. Beberapa petugas sedang melakukan pendataan lebih.
 
Hingga kini, kejadian tersebut menyita perhatian pengguna jalan. Barang bukti, 1 unit sepeda motor bernopol S 4428 FN sementara diamankan di Polsek Soko. [feb/lis]