Jelang Rengel Night Carnival, Sejumlah Jalan Ditutup Sementara

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Gelaran agenda Rengel Night Carnival 2018 tinggal hitungan jam lagi. Segala persiapan, mulai dari panggung, karpet merah, hiburan, serta pengaman telah rampung.

Hal tersebut dipaparkan oleh Ketua Panitia Kegiatan, Ahmad Ainut Taufiq. Sebagai antisipasi dan perihal keamanan acara, sejumlah ruas jalanan lingkungan telah dilakukan penutupan.

"Jalan pertigaan Ngerong ke selatan, lalu Gemblo, dan Jalanan Sawahan kita tutup sementara untuk kelangsungan Rengel Night Carnival nanti malam," ujar Ahmad Ainut Taufiq kepada blokTuban.com, Jumat (31/8/2018).

Lelaki yang kerap disapa Taufiq itu menambahkan, acara demi acara telah terangkai matang. Pada sore hari, hiburan drumband dari SDN II Rengel, Barongsai ikut mengisi pra acara.

"Ada juga tampilan dari Polsek, Koramil, dam Banser Rengel untuk mendukung penuh acara rutin kita ini," pungkasnya.

Pihaknya berharap, pada pelaksanaan Rengel Night Carnival yang kedua kali setelah tahun lalh tersebut bisa berjalan dengan lancar, aman, kondusif, sehingga bisa menjadi sarana tontonan juga tontonan bagi masyarakat umum, khususnya di Kecamatan Rengel. [feb/col]