Terlibat Tabrak Lari, Pengendara Vixion Tewas di TKP

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara kendaraan Yamaha Vixion tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) meninggal dunia setelah terlibat tabrak lari di Jalan Tuban - Bulu Km 15-16 turut Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Korban di ketahui bernama Triono (21) warga RT/1 RW/4 Dusun Karangrejo, Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebelum sempat dibawa ke Rumah Sakit.

"Satu korban meninggal di TKP, akibat kecelakaan itu," kata Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar.

Mantan Kasatlantas Polres Blitar itu menerangkan, kejadian tabrak lari yang terjadi sekitar pukul 18.00 Wib, Sabtu (7/7/2018) tersebut bermula saat korban yang mengendarai kendaraan Yamaha Vixion melaju dari arah barat ke timur.

Kemudian dari arah belakang korban, muncul kendaraan jenis truck yang tidak diketahui identitasnya. Lalu truk yang berjalan searah tersebut menyeruduk kendaraan yang dikendarai korban hingga terjatuh di aspal.

"Truk menabrak kendaraan dari belakang, kemudian korban terjatuh dan meninggal dunia, dan diperkirakan kerugian material ditaksir mencapai Rp1 juta," pungkasnya.[hud/col]