Andalkan Makeup Natural, Digemari Semua Kalangan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Berkat keuletan serta keterampilannya di bidang rias, Vivin Akviniati seorang perempuan cantik berumur 29 tahun ini sukses mendirikan sebuah salon rias pengantin yang banyak digemari semua kalangan.

Bersama sang suami, Vivin sapaan akrabnya mampu mendirikan sebuah salon di Jalan Pemuda No.75 yang diberi nama 'Calista'. Di salon tersebut, Vivin mengaku mempunyai ciri khas dan pelayanan yang berbeda dibandingkan dengan salon-salon lain.

"Di salon ini kami memiliki pembeda dengan salon yang lain, kita lebih menonjolkan makeup yang natural," kata Vivin kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut, untuk mengasah keterampilan dalam merias serta bisa mengikuti tren, wanita satu anak tersebut mengaku sering mengikuti acara pelatihan-pelatihan atau kursus, seminar, workshop rias, dan juga mengakses Sosial Media (Sosmed).

Istri dari Agus Adiono ini juga mengaku, selain melayani rias pengantin, salon yang didirikan bersama suaminya sejak empat tahun lalu itu juga melayani rias wisuda, rias ulang tahun serta rias karnaval anak-anak maupun orang dewasa.

Vivin mengaku, selain jasa rias juga melayani jasa paket penyewaan perlengkapan acara pernikahan, seperti halnya dekorasi minimalis dan jasa foto pernikahan tergantung dari keinginan konsumen.

Sementara itu, dari pengakuannya rata-rata pemesan atau order rias salonya masih didominasi dari lokal, namun ia mengaku beberapa kali pernah juga dapat orderan dari Jawa Tengah, dan kabupaten tetangga.

"Untuk di bulan-bulan tertentu seperti bulan pernikahan pasti sangat ramai," pungkas Vivin.[hud/rom]