Lewati Marka, Motor Hantam Motor Tiga Orang Alami Luka-Luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Tuban-Palang. Tepatnya kejadian itu terjadi disebelah barat tikungan Tundung Musuh turut Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (1/3/2018).

Dari informasi yang dihimpun blokTuban.com, akibat kejadian itu, tiga orang korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU agus Edi Pranoto, kejadian lakalantas tersebut bermula saat sepeda motor Nopol S-5399-FZ yang dikendarai Suwarno (54) warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), melaju dari arah berlawanan atau dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi kendaraan sepeda motor Nopol S-3837-FM yang dikendarai oleh Antoni (18) warga RT/04 RW/03 Desa Palang, Kecamatan Palang yang berboncengan bersama Arifin Fuadi (17) Warga Desa Lerankulon, Kecamatan Palang.

"Setelah melewati tikungan tundung musuh Sepeda motor sepeda motor Nopol S-3837-FM yang dikendarai Antoni hendak mendahului kendaraan di depanya hingga masuk ke lajur utara/lajur barat ke timur," kata IPTU Agus Edi Pranoto.

Karena jaraknya yang sudah terlalu dekat, lanjut IPTU Agus, akhirnya sepeda motor yang dikendarai oleh Antoni tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga menabrak kendaraan yang dikendarai Suwarno.

"Dugaan sementara, penyebab laka lantas tersebut dikarenakan kelalaian pengendara," pungkas IPTU Agus.[hud]