Reses di Bangilan, Mbak Ana Terima Usulan Ini

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur akhir-akhir ini mengadakan penyerapan aspirasi (reses)di daerahn pemilihannya masing-masing. Salah satunya Anggota DPRD Dapil IX (Tuban-Bojonegoro), Khozanah Hidayati.

Anggota legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, pada hari ini mengadakan kunjungan kerja di Kecamatan Bnagilan, Kabupaten Tuban. Kedatangan politisi wanita asal Bumi Wali sendiri itu, disambut positif oleh warga setempat.

“Kedatangan kami di Bangilan ini ternyata lahir usulan yang beragam dari masyarakat yang harus kita perjuangkan,” ujar Khozanah, saat ditemui blokTuban usai menggelar reses.

Mbak Ana begitu ia disapa menjelaskan, usulan masyarakat Tuban selatan itu terdiri dari perbaikan jalan Provinsi, penanganan tanah longsor, pembangunan gedung MWCNU dan gedung lembaga Pendidikan di bawah naungan NU.

Pihaknya mengaku, akan mengawal dan mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Timur agar menganggarkan di tahun yang akan datang. Kendati begitu, pihaknya juga menyebut usulan tersebut akan direalisasikan sesuai sekala prioritas.

“Tentu kita akan kawal semua ini, dengan harapan bisa direalisasikan pemerintah di tahun anggaran yanga akan datang sesuai sekala prioritas,” pungkas Mbak Ana sebelum meninggalkan tempat reses. [rof/col]