Pemerintah Kerek Gelar Acara Pisah Sambut Camat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah Bupati Tuban H. Fathul Huda resmi mengganti Camat Kerek Rohman Ubaid dan Camat Jenu H. Kasmoeri. Sore ini, Jumat (26/5/2017), Pemerintah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menggelar acara Pisah Sambut Camat.

Bertempat di Pendopo Kecamatan Kerek, acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh puluhan undangan yang terdiri dari Kepala UPTD se-Kecamatan Kerek, Tokoh Masyarakat, Seluruh Kepala Desa, PKK dan seluruh unsur kepemudaan di Kecamatan Kerek.

Dengan suasana haru, perwakilan UPTD se-Kecamatan Kerek Arifin, saat mengawali sambutan mengatakan, semoga dengan digantinya camat baru, H. Kasmoeri bisa membina dan membimbing seluruh perangkat maupun staf yang bertugas di dalam pemerintahan Kecamatan Kerek.

"Semoga Camat baru Kerek bisa membina kami dan dapat bertugas dengan maksimal, serta mampu bersinergi untuk memajukan Kerek. Dan untuk camat Kerek yang dulu, semoga bisa bertugas di tempat barunya dengan baik," ujar Arifin saat sambutan.

Sementara itu, Camat Kerek lama, Rohman Ubaid yang saat ini menjabat sebagai Camat Jenu mengatakan, semoga kedepan dengan kepemimpinan camat baru, Kecamatan Kerek lebih maju, sejahtera dan religius sesuai dengan harapan bapak Bupati Tuban.

"Dalam setiap kepemimpinan pasti ada kekurangan dan kelebihan, oleh sebab itu saya mohon maaf. Semoga Camat Kerek yang baru bisa membawa Kecamatan Kerek lebih maju," kata Rohman Ubaid.

Terpisah, Camat Baru Kerek H. Kasmoeri meminta izin kepada semuanya untuk melaksanakan tugas di Kecamatan Kerek. "Kita akan lanjutkan apa yang sudah ditorehkan camat lama, dan akan bertugas dengan baik. Saya mohon dukunganya agar Kecamatan Kerek menjadi lebih baik," pungkasnya. [hud/rom]