Persatu Siap Uji Coba Dengan Madura United

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban telah bersiap melakukan Uji Coba sebelum resmi menghadapi lawan di kompetisi Divisi Utama. Kali ini, yang akan menjadi lawan dari tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu tak lain adalah Madura United. Laga uji coba itupun menjadi ajang unjuk gigi bagi para calon pemain yang akan memperkuat Persatu, yang kini telah mengikuti tahap seleksi.

Manager Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, memang Persatu rencananya akan melakukan uji coba dengan Madura United. Hal itu dilakukan untuk mengetahui kondisi pemain yang kini telah melakukan seleksi.

"Kita ingin mengetahui permainan dari calon pemain Persatu, rencana Minggu tanggal 5 ini uji coba berlangsung," ujar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com (Jumat, 3/1/2017)

Pria yang juga sebagai anggota dewan itu menjelaskan, pentingnya laga uji coba dengan memboyong para pemain yang kini ikut seleksi adalah untuk mengetahui kualitasnya sebelum teken kontrak diputuskan. Jadi managemen akan melihat kualitas dari pemain seleksi, apakah bagus dan layak untuk memperkuat Persatu atau tidak.

"Semua kualitas pemain akan terukur pada ajang uji coba ini," pungkasnya.

Diketahui, pada ajang uji coba dengan Madura United, Persatu Tuban akan memboyong 23 Pemain yang saat ini ikut tahap seleksi.[nok/ito]