Hari Kedua Tahun Baru, Polisi Intensif Pantau Krawak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - H+2 Tahun Baru 2017, Wisata Sumber Mata Air Krawak yang berada di kawasan hutan Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menjadi pantauan intensif pihak keamanan.

Dikarenakan pada libur tahun baru ini, wisata itu masih menjadi salah satu tempat favorit para pengunjung untuk sekadar menikmati kerindangan pepohonan ataupun mandi. Tak hanya pada Minggu (1/1/2017) kemarin, penjagaan oleh pihak kepolisian juga dilakukan pada Senin (2/1/2017).

"Meski pengunjung tidak seramai hari minggu kemarin, namun wisata krawak ini tetap dilakukan penjagaan yang intensif sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung," ujarnya AKP Rukimin kepada blokTuban.com.

Ia menambahkan, dua hari ini memang pengunjung krawak mengalami kepadatan, agar pengunjung tidak kecewa datang di krawak, penjagaan dihari H dan H+2 terus digalakkan.

Namun tak hanya itu, pentauan di tempat-tempat wisata yang lain juga dilakukan, agar para pengunjung tidak kecewa mendatangi wisata di wilayah montong. "Dengan penjagaan ini, semoga pengunjung merasa nyaman," tarangnya. [hud/rom]

krawak