Libur Tahun Baru, Air Terjun Bongok Ramai

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Libur Tahun Baru, Minggu (1/1/2017), membuat Wisata Air Terjun Bongok yang berada di Dusun Bongok, Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ramai pengunjung.

Dari pantauan blokTuban.com, para pengunjung yang datang dari berbagai penjuru kota itu nampak asik menikmati pesona air terjun setinggi kurang lebih 15 meter. Berbagai macam cara untuk menikmati keindahan dilakukan oleh pengunjung, seperti berfoto bersama teman atau pacar, mandi, dan naik di atas air terjun.

Salah satu pengunjung dari Kecamatan Jenu, Faisal (23) mengaku, kunjungan untuk yang pertama kalinya tersebut dalam rangka mengisi hari libur tahun baru, ia merasa kagum dengan keindahan air terjun dan merasa puas dengan suasana di wisata ini.

"Dengan tiket masuk hanya Rp3.000, saya merasa puas berkunjung ke sini," ungkap Faisal kepada blokTuban.com.

Ia menambahkan, pemandangan yang masih alami dan berbau pedesaan sungguh bagus. "Saya tak melewatkan pemandangan yang bagus ini untuk berfoto," kata Faisal.

Terpisah, pengunjung lain asal Kecamatan Soko, Aly mengaku, liburan ini ia bersama tetangganya berlibur ke Air Terjun Bongok dan kedatangannya sudah yang kedua kalinya. "Musim hujan mempengaruhi airnya, kemarin pas kesini airnya jernih," tambah Aly.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Desa Jetak, Agus Priyanto mengaku, pengunjung mengalami lonjakan hingga 75 persen dibandingkan dengan hari-hari biasanya. "Mulai satu minggu sebelum tahun baru pengunjung sudah mulai ramai," pungkas Agus. [hud/rom]