Libur Panjang, Wisata Air Panas Prataan Ramai Pengunjung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Libur panjang sekolah, sekaligus bertepatan dengan perayaan Natal, menjadi kesempatan sebagian masyarakat untuk meluangkan waktu lebih bersama keluarga. Kabanyakan mereka mengambil momentum itu untuk membawa keluarganya mengunjungi tempat-tempat wisata.

Diantaranya sebagaimana seperti yang terpantau oleh blokTuban.com adalah di Wisata Pemandian Air Panas Prataan, yang berada di Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Sabtu (24/12/2016), tempat ini cukup ramai.

Salah satu pengunjung dari Kabupaten Bojonegoro Edi (36), mengaku, Wahana Air Panas Prataan ini masih menjadi pilihan favorit keluarganya untuk rekreasi karena selain memiliki alam yang bagus, keluarga terutama anak senang untuk berenang.

"Sudah sering mas berkunjung disini, soalnya anak-anak senang kalau kalau liburan ditempat yang ada kolamnya," ungkap Edi yang datang dengan rombongan.

Terpisah pengunjung dari Demak, Salam (45), ia mengatakan ini sudah kali kedua keluarga ia dan keluarganya berkunjung kesini, selain dalam rangka liburan, keluarga juga ada yang berniat berobat dengan mandi di air panas ini. "Liburan kali ini kami hanya bertiga dengan anak dan istri," ungkapnya.[hud/ito]