Mayoritas Petani, Pilih Coblos Pagi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Antusiasme warga Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban untuk melakukan pencoblosan sangat tinggi. Hal itu nampak di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dibuat oleh Panitia Pilkades serentak desa setempat.

Baca juga [54 Aparat Amankan Pilkades Tiga Desa di Soko]

Dari pantauan blokTuban.com, ratusan warga dari dua dusun, yakni Krajan dan Simbatan berbondong-bondong datang dan mengantre di luar pagar TPS, untuk bisa masuk dan melakukan pencoblosan.

Salah satu pemilih, Sutrisno mengatakan, pagi ini pemilih sangat ramai, hal itu dikarenakan warga yang mayoritas petani akan melakukan aktivitasnya seperti hari-hari biasa, sehingga melakukan pencoblosan
di pagi hari.

"Setelah ini saya akan braktivitas di ladang, sehingga melakukan pencoblosan lebih awal," ungkap Sutrisno kepada blokTuban.com, Kamis (8/12/2016).

Sementara itu, PJ Kepala Desa Jarorejo Arifin mengaku, antusiasme warga untuk memilih pemimpin di tingkat desa sangat tinggi, hal itu seperti yang ada di dua TPS yang dibuat oleh panitia. "Alhamdulillah antusiasme warga sangat tinggi," ucap Arifin. [hud/rom]