Lomba Outbound, Meriahkan Diesnatalis Paraker

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Diesnatalis yang Ke-II Pencinta Alam Remaja Kerek (Paraker) adakan Lomba Outbound Tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Se-Kabupaten Tuban.

Pada pembukaan lomba yang diselenggarakan Minggu (13/11/2016) di Lapangan Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tersebut hadir pula Kapolsek Kerek selaku pembina, perwakilan Pemerintah Kerek dan Karang Taruna, Kecamatan Kerek.

Salah satu pendiri Paraker Luthfi Rosyadia, mengatakan, ini merupakan kegiatan pembukaan dalam rangka Diesnatalis Paraker yang ke-II. Pada perlombaan ini ada 49 Tim yang datang dari SLTA se-Kabupaten Tuban dan setiap timnya terdiri dari tiga orang.

"Diadakanya lomba ini bertujuan untuk mengenalkan Paraker kepada masyarakat, sekaligus untuk menyambung tali silaturrahmi dengan pecinta alam lainya," ungkap Lutfi kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut Lutfi menambahkan, diharapkan dalam rangka diesnalis yang ke-II ini Paraker semakin bermanfaat dan memiliki peran yang aktif di masyarakat dan bisa lebih solid. Kali ini pada lomba outbound ini panitia akan mengambil sebanyak sembilan juara.

"Ada sembilan juara yang akan direbutkan, yakni juara umum I,II,III, juara harapan I,II,III, dan juara kategori I,II,III, dan membawa pulang piagam, tropi dan uang pembinaan," tambahnya. [hud/col]