Warga Dawung Tewas Gantung Diri di Ngandong

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Warga Desa Ngandong, Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban dibuat geger dengan ditemukannya sosok laki-laki yang gantung diri. Korban yang diketahui bernama Sakri (45), sudah tidak bernyawa menggantung dengan seutas tali yang terikat di lehernya, Sabtu (12/11/2016).

Kepala Desa (Kades) Ngandong, Suiswanto ketika dikonfirmasi blokTuban.com membenarkan peristiwa itu. Menurut pengakuan Suiswanto, Sakri adalah warga RT.05/RW.09, Dusun Dawung, Desa/Kecamatan Grabakan yang nekat gantung diri di rumah warga Ngandong.

"Sekitar pukul 12.00 WIB tadi, Sakri ditemukan sudah tak bernyawa di kandang Mujiono, mantan Kades Ngandong," ujar Suiswanto.

Kejadian tersebut bermula ketika Sakri pamit kepada keluarganya keluar rumah sejak pukul 09.00 WIB, untuk buang air besar. Namun hingga satu jam kemudian tak kunjung kembali. Akhirnya pihak kluarga mencari di sekitar rumah dan menemukan Sakri sudah gantung diri memakai tampar di kandang milik Mujiono.

Sesuai keterangan dari keluarga korban, Sakri dalam kondisi stres dan beberapa hari ini ingin mati. Akibat perbuatannya, kini Korban meninggalkan satu orang istri dan dua anak.

"Saat ini korban langsung dimakamkan di desa setempat," pungkas Suiswanto. [rof/rom]