Gandeng Didi Kempot, Oke Production Launching Album

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Oke Pub dan Karaoke menggelar launching album oerdananya dengan menggandeng Maestro Campursari Didi Kempot dan Sejumlah artis lokal. Launching yang bertempat di Hall Oke, Rabu (7/9/2016) siang, tampak meriah dengan dihadiri sejumlah tamu undangan dan beberapa musisi.

Album yang bertajuk Didi Kempot Big Name In Love tersebut terbagi dalam dua versi album. Pertama Versi Pop Jawa yang mengkolaborasikan Didi dengan band lokal Big Name. Kedua Versi Keroncong Dangdut (Congdut), kolaborasi Didi dengan sejumlah penyanyi lokal, Salah satunya Trio Belut dan tak ketinggalan Manager Oke Cafe Willy Santoso Juanda juga turut mengisi suara.

Eksekutif produser Oke Production, Willy Santoso Juanda mengatakan, launching album ini dalam rangka mengenalkan karya lagu yang sudah tercover. Willy menjelaskan, dalam album yang menggandeng musisi beken campursari itu salah satunya untuk mengangkat potensi yang ada di Tuban, karena ada beberapa tempat wisata yang dijadikan lagu.

"Ada Lagu Kambang Putih, Pantai Sowan, Pasir Putih, Bunderan Sleko, Alun-alun, Air hangat Prataan, Air Terjun Nglirip, Rest Area dan ada beberapa wisata lainnya termasuk kuliner," terang pria yang juga sebagai Manajer kafe karaoke tersebut.

Masih kata willy, Dalam Launching ini terdapat 24 album, yang masing-masing album terdapat 12 lagu. Ada yang lagu baru dan ada juga lagu lama yang diarrangsemen ulang.

"Semoga launching album Oke Production ini bisa segera diketahui oleh masyarakat dan bisa menjadi hiburan serta bisa mengenalkan musisi Tuban di kancah Nasional," pungkasnya. [nok/col]