Lomba LSS Tingkat Kabupaten, Dua Sekolah di Kerek Jadi Kontingen

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kerek dan Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Jarorejo menjadi kontingen Lomba Lingkungan Sekolah Sehat (LLSS) se-Kabupaten Tuban.

Pada Kamis (1/9/2016) tim penilai dari Kabupaten Tuban datang ke dua sekolah yang berada di Desa Margomulyo dan di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek. Pada kesempatan ini tim penilai dari Dinas Kesehatan dan Dinas Dikpora Kabupaten Tuban didampingi oleh Camat, PKK, dan UPTD Dikpora serta dari Puskesmas Kerek.

Kepala sekolah SDN 1 Jarorejo Muri dalam sambutanya mengatakan sebagai kontingen dari Kecamatan Kerek, sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti perlombaan tingkat kabupaten ini.

"Dengan keikutsertaan SDN 1 Jarorejo, dalam lomba LLSS ini semoga kedepan mendapatkan gambaran yang lebih baik," ujar Kepala Sekolah SDN 1 Jarorejo tersebut.

Terpisah Tim penilai Kasi Kesehatan Sekolah dan Pesantren Kabupaten Tuban Fathur rahman menuturkan, bahwa LLSS ini merupakan lomba yang  iselenggarakan rutin oleh pemerintah Kabupaten Tuban dan telah menjadi Agenda rutin ditingkat provinsi.

"Semoga lomba ini bisa mendorong sekolah-sekolah yang lain dan siswa-siswi bisa berperilaku hidup bersih dan sehat," ungkap Fathur Rahman.[hud/ito]