Penjual Seragam Sekolah di Perengan Diserbu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tahun Ajaran Baru (TAB) menjadi berkah bagi toko penjual seragam sekolah yang berada di Kecamatan Parengan. Pasalnya, beberapa hari ini pembeli yang mencari seragam sekolah mengalami peningkatan hingga 50 persen.

Seperti halnya toko penjual seragam sekolah yang berada di Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Dalam sehari beberapa seragam sekolah langsung jadi mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) bisa laku hingga belasan potong seragam.

Pemilik toko, Muslimah mengatakan, tiga hari terakhir ini pembeli seragam sekolah mengalami peningkatan yang signifikan. Dimana saat hari-hari biasa hanya laku sekitar empat sampai lima seragam, saat ini mencapai 12 seragam.

"Mulai dari SD hingga SMA banyak yang langsung membeli seragam jadi," ungkap Muslimah kepada blokTuban.com, Sabtu (16/7/2016).

Muslimah menambahkan, toko seragam miliknya tersebut juga dilengkapi dengan jasa konveksi, sehingga tidak hanya menyediakan seragam sekolah langsung jadi, melainkan juga melayani pembuatan seragam dan juga mengalami peningkatan.

"Selain menyediakan seragam langsung jadi, saya juga melayani jasa jahit," pungkas Muslimah. [hud/rom]