Jasa Cutting Sticker, Ramai Diminati

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Keberadaan jasa cutting sticker untuk menghias atau mempercantik tampilan sepeda motor maupun mobil saat ini semakin diminati, Rabu (13/7/2016).

Seperti halnya jasa cutting sticker yang berada di pinggir jalan raya Kerek, tepatnya di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Jasa yang melayani pemasangan sticker untuk sepeda motor dan mobil ini dalam sehari bisa melakukan pemasangan hingga beberapa kendaraan.

Pemilik toko jasa cutting sticker Adnan mengaku (28), dalam sehari apabila ramai bisa memasang sticker hingga lima hingga enam mobil. Namun saat sepi terkadang hanya dua dan beberapa sepeda motor saja.

"Menjelang Lebaran kemarin lumayan ramai, namun sekarang tidak pasti soalnya sudah seperti hari-hari biasa," ungkap Adnan kepada blokTuban.com.

Adnan menambahkan, dalam melayani jasa cutting stricker ia tidak mematok upah, namun tergantung area dan kerumitan pemasangan sticker tersebut. "Biasanya satu mobil saya diberi upah sekitar Rp150.000 dan bisa lebih," ujarnya.

Salah satu pemilik truk Maksum (30) mengaku, pemasangan ini dilakukan karena sudah bosan dengan sticker yang lama, oleh sebab itu setiap kali bosan ia langsung mengganti sticker truknya.

"Ya ingin ganti saja mas soalnya sudah bosan dengan yang lama," pungkas Maksum. [hud/col]