Tewas, Pemotor Hantam Pagar dan Tertabrak Motor

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - M Nor (33), warga Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Semanding-Grabagan, tepatnya di Dusun Tlogopule, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor Nopol S 3685 GH, melintas di jalan penghubung Kecamatan Semanding dan Kecamatan Grabagan. Diduga karena lelah, dia tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pagar rumah di pinggir jalan. Dia pun terpental ke tengah jalan, dan nahas, muncul sepeda motor Nopol S 5387 GU yang dikemudikan Samidi, warga Desa Dermawu, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

"Setelah menabrak pagar, di waktu yang sama ada kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari," jelas Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com, Jumat (17/6/2016).

Akibat tabrakan, M Nor langsung meninggal dunia di lokasi. Sementara korban lain, Samidi, mengalami luka-luka. Petugas yang mendapat informasi langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi. Kemudian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. [pur/rom]