Skip to main content

Category : Peristiwa


Hari Lahirnya Pancasila

LMND Tuban Diskusi Pentingnya Pancasila

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Tuban menggelar diskusi publik dalam rangka  memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Kamis (1/6/2017).

Refleksi Hari Pancasila, Generasi Muda Harus Kritis

Sejak 1 Juni 1945, Pancasila dicetuskan sebagai dasar Negara Indonesia dan ideologi yang tidak bisa ditawar lagi. Dengan lima silanya, idiologi bangsa ini bisa menyatukan penduduk Negeri yang Bhinneka.

Kartar Pongpongan Bagi-Bagi Sembako untuk Warga

Karang Taruna (Kartar) Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban bersama Babinkamtibmas dan Babinsa desa setempat kembali menyalurkan bantuan Sembako gratis kepada warga yang tidak mampu, Kamis (1/6/2017).

Peringatan Hari Lahir Pancasila

Seluruh Instansi di Parengan Ikuti Upacara

Peringati hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017, Pemerintah Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban menggelar upacara di Kantor Pendopo Kecamatan, Kamis (1/6/2017).

Penjual Takjil Padati Ruas Jalan Sunan Bonang

"Esnya Mbak silakan dibeli," kata Risa salah seorang penjual minuman kepada blokTuban.com di depan lapak miliknya, Rabu (31/5/2017). Ia merupakan salah satu penjual makanan minuman untuk takjil yang memanfaatkan ruas jalan Sunan Kalijogo menjelang Maghrib tiba.

TPT Longsor di Bringin Dalam Tahap Perbaikan

Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang kurang lebih 30 meter, di Desa Bringin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang longsor sejak beberapa bulan lalu kini sudah dalam tahap perbaikan.