Skip to main content

Category : Peristiwa


17 Agustus, Ada Upacara di Atas Gunung Nggalang Widang

 Karang Taruna Sinom Satrio, Desa Sumberjo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban akan mengibarkan bendera merah putih di atas 'Gunung Nggalang' desa setempat pada puncak peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke73, pada Jum'at (17/8/2018). Upacara akan dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Targetkan Poin Penuh, Persatu Boyong 19 Pemain Hadapi Persipur 

Persatu Tuban akan menjalani laga away kontra Persipur Purwodadi nanti sore, Minggu (12/8/2018). Stadion Krida Bakti Purwodadi akan menjadi saksi perjuangan Dhanu Rosadhe Cs untuk merebut poin penuh untuk memuluskan mendapatkan tiket ke kasta liga 2 Indonesia tahun depan. 

Ditinggal Tidur, Rumah Warga Leranwetan Terbakar

Rumah keluarga Warsilan warga RT/03 RW/01 Desa Leranwetan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (11/8/2018) malam terbakar. Kebakaran tersebut terjadi ketika dua anak Warsilan yakni Mujiono dan Sholeh sedang tertidur pulas di dalam kamar.

Tagana Galang Donasi untuk Lombok

Bantuan Akan Dikirim Rabu Depan, Ini Perolehan Sementara

 Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten Tuban terus melakukan penggalangan donasi untuk diserahkan kepada korban gempa bumi di Lombok. Ada dua jenis bantuan yang dikumpulkan, yakni uang dan barang.

Peduli Gempa Lombok, Peserta Gerak Jalan Galang Dana

 Selain turut andil dalam pemeriahan agenda gerak jalan Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, para peserta yang hadir dari dalam maupun luar desa juga memanfaatkan kesempatan itu dengan penggalangan dana.

Gerak Jalan Desa Prambontergayang Jadi Hiburan Masyarakat

Menyambut semerak kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus ini, sejumlah wilayah mulai dari kecamatan hingga desa berbondong memeriahkan pesta kemerdekaan. Seperti yang terlihat di Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban ini misalnya.

Salurkan Bantuan ke Lombok, Free Ongkir Lewat Pos

Kantor Pos di seluruh Indonesia membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengirimkan bantuan berupa uang maupun barang ke korban gempa bumi di Lombok. Bahkan, pihaknya tidak memungut biaya pemgrimannya alias free ongkos kirim (ongkir).

Awas...! Lalu Lintas Jatirogo Dirubah

Siang ini dijadwalkan ada kegiatan gerak jalan di Kecamatan Jatirogo. Polisi akan menutup jalan utama yang menghubungkan Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah di wilayah tersebut.

Finishing Jembatan, PU Bina Marga Berharap Tak Ada Kecurangan Tonase

Proses akhir tanggap darurat Jembatan Ngagungan telah mencapai tahap finishing. Pasca dilakukan perhitungan matang tentang pengisian materi pada bagian kaki penyangga yang sempat runtuh, dan pengecoran, saat ini telah dilepas bagian dek penyangga cor.

Pelantikan AMSI Jatim

Sah..! Pengurus AMSI Jatim Resmi Dilantik

Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Daerah Jawa Timur, Jumat (10/8/2018) resmi dilantik. Pimpinan media yang hadir mewakili perusahaan legal dan terukur.