Skip to main content

Category : Peristiwa


Uji Coba Pengalihan Arus Jalan Nasional

Kendaraan Truk Arah Semarang, Lewati Jalan Manunggal-Pangsud-RE Martadinata

Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satlantas Polres Tuban melakukan uji coba pengalihan arus lalu lintas Jalan Nasional. Pada uji coba ini, kendaraan truk dari Surabaya ke arah Semarang dialihkan melingkar melintasi Jalan Manunggal-Panglima Sudirman-RE Martadinata sampai Rest Area Tuban.

Kemarau, Warga Simo Upayakan Bor Sumber Air Baru

Pertengahan tahun 2018 ini masih berlangsung musim kemarau, dimana sumber-sumber mata air di beberapa wilayah desa mengalami penyusutan yang signifikan. Upaya pelayanan maksimal pun juga terus digiatkan mulai pemerintah kabupaten, sampai lingkup desa.

Lampu Hias Warna-Warni Jadi Tren Semarak Kemerdekaan RI

 ‎Pernik semarak kemerdekaan Indonesia bertebaran di sepanjang jalan dan lingkungan berbagai wilayah. Tak hanya bendera merah putih, ada pula umbul-umbul, tak ketinggalan lampu hias LED warna-warni juga turut terpampang‎ menambah kesan eksotis ramai penghias lingkungan.

Ribuan Perempuan di Kecamatan Soko Meriahkan Gerak Jalan

Agenda lomba gerak jalan tingkat kecamatan yang digelar oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Soko, Rabu (15/8/2018) siang ini dimeriahkan oleh ribuan perempuan mulai dari pelajar menengah hingga umum.

10 Hari Menuju Konfercab NU Tuban

10  hari lagi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tuban akan menggelar hajat besar berupa konferensi cabang (Konfercab). Permusyawaratan tingkat daerah ini akan digelar pada 25-26 Agustus 2018 di Pendopo Kabupaten Tuban dan STITMA Tuban. 

3 Personel Relawan Tagana Dikirim Ke Lombok, Ini Harapan Wabup Tuban

Tiga orang personel relawan Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten Tuban dikirim ke lokasi bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka dikirim ke Lombok guna untuk membantu korban bencana gempa bumi yang melanda kawasan tersebut.

LAZISNU Tuban Terus Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi di Lombok oleh Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Tuban masih terus berjalan. Donasi akan ditutup hinga 1 September mendatang.