Skip to main content

Category : Peristiwa


Wabup Himbau Jamaah Haji Perbanyak Minum Air

 Wakil Bupati Tuban, H. Noor Nahar Hussein menghimbau kepada para jemaah haji asal Kabupaten Tuban agar selalu menjaga kesehatan dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih.

Besok, Ribuan Pramuka Bangilan Akan Mengikuti Kirab Tunas Kelapa

Dalam rangka menyambut hari pramuka, Kwartir Ranting (Kwarran) Bangilan, Kabupaten Tuban akan menggelar "Kirab Tunas Kelapa" Selasa (13/8/2018) besok. Peringatan hari pemuka ke-57 ini akan melibatkan sekitar 4000 anggota gerakan pramuka.

Penemuan Mayat Bayi, Polisi Masih Dalami Kasus

Mendapat laporan kabar penemuan seorang mayat bayi dalam kotak kardus dari masyarakat sekitar Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, segenap jajaran kepolisian Sektor Plumpang dibarengi tim segera datang menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat Bayi Dalam Kardus Gegerkan Warga Kedungrojo

Penemuan sesosok bayi dalam sebuah kotak kardus di tepian kali irigasi, jalan raya Widang-Rengel, TURUT Dusun Sepatrojo, Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban pagi tadi sontak menggegerkan warga sekitar.

Ditahan Imbang 0-0 oleh Persipur, Persatu Puncaki Klasemen

Tim kebanggaan warga Tuban, Persatu berhasil menggeser Persijap Jepara di puncak klasemen sementara Grup 4 Liga 3 Nasional 2018. Prestasi tersebut diraih setelah ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Persipur Purwodadi di stadion Krida Bakti Grobogan Purwodadi, Minggu (12/8/2018) sore.

Dua Motor Terlibat Kecelakaan, Tiga Korban Luka Parah

Peristiwa kecelakaan melibatkan sebuah motor Yamaha Mio J dengan motor Honda jenis Beat terjadi di Jalan Raya Bangilan masuk RT.002/RW.005 Dusun Mundri, Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (13/8/2018) malam. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Tetap Meriahkan Kemerdekaan Meski di Atas Perbukitan

Dalam menyambut pesta kemerdekaan Indonesia, seluruh penjuru masyarakat desa sampai kota terus menyemarakkan segala bentuk kegiatan di wilayahnya masing-masing. Banyak jenis kemeriahan lomba yang dipusatkan di wilayah kecamatan, namun demikian warga yang berdomisili cukup jauh dari pusat pemerintahan kecamatan memiliki inisiatif tersendiri untuk merayakan 17-an.

Unik, Sekelompok Pemuda Ini Pakai Helm Saat Gerak Jalan

Jika biasanya pada acara gerak jalan di sebagian besar wilayah daerah menggunakan busana rapi, berjalan dengan gerakan teratur sesuai ketentuan baris-berbaris, dan yel-yel, berbeda dengan regu gerak jalan sekelompok pemuda desa ini.

Pemdes dan Pertamina Bersinergi Rekondisi Lapangan Bulurejo

Menjaga hubungan baik tentunya menjadikan pihak-pihak terkait semakin erat dan kompak untuk menuju kebaikan bersama. Seperti yang tampak pada aktivitas di lapangan Sepak Bola desa Bulurejo, Kecamatan Rengel ini. Demi menunjang sarana prasarana desa dalam olaharaga, pemerinta‎h desa setempat dan perusahaan Pertamina EP merekondisi permukaan lapangan.