Skip to main content

Category : Peristiwa


Kurangi Kekeringan, Tahun 2018 PRKP Buat 16 Sumur Bor

Untuk mengurangi bencana kekeringan di Bumi Wali yang terjadi setiap tahun pada musim kemarau. Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Tuban melakukan pengadaan sebanyak 16 sumur bor di berbagai wilayah di Kabupaten Tuban.

Listrik Kembali Padam, ini Penjelasan PLN

PT PLN Distribusi Jawa Timur, Area Bojonegoro, Rayon Jatirogo kembali melakukan pemadaman listrik di sebagian wilayah kecamatan di Tuban pada hari ini, Kamis (25/10/2018). Pihaknya juga telah meminta atas pemadaman tersebut.

Peihara Jaringan, PLN Jatirogo Lakukan Manuver Beban

Masyarakat Tuban yang berada di wilayah Singgahan, Senori, Bangilan, dan Jatirogo diharapkan tidak kaget lantaran tegangan listriknya menurun, pada hari ini, Rabu (24/10/2018). Sebab di wilayah PT PLN Distribusi PT PLN Distribusi Jawa Timur (Jatim), Area Bojonegoro, Rayon Jatirogo sedang ada pemeliharaan jaringan.

Silaturrahim, Aktor Pemeran Wirosableng dan Angling Dharma Ziarah

 Aktor Pemeran Wirosableng, Herning Sukendro alias Ken Ken dan Aktor Film Kolosal Angling Dharma, Herdhi Kiladhi beserta Ketua Pengurus Barisan Artis Nusantara (Banus), Haryo Pamungkas bersilaturrahim di Bumi Wali sebutan lain Kabupaten Tuban.

Lihat Kondisi, Kajati Jatim Kunker di Kejari Tuban

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Sunarta bersama Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Jawa Timur, Iis Sunarta melakukan kunjungan kerja dan supervisi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, Selasa (23/10/2018).