Lihat Kondisi, Kajati Jatim Kunker di Kejari Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Sunarta bersama Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Jawa Timur, Iis Sunarta melakukan kunjungan kerja dan supervisi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, Selasa (23/10/2018).

Kunjungan kerja ini sebagai bentuk menjalankan program kerja serta dalam rangka untuk melihat dan mengetahui kondisi Kejari di daerah-daerah termasuk di Tuban. Selain itu juga memberikan briefhing kepada pegawai yang ada di Kejari Tuban.

"Saya kan baru jadi Kajati Jawa Timur, ya kunjungan kerja ini untuk melihat kondisi Kejari yang berada di daerah-daerah," terang Kajati Jatim, Sunarta yang di dampingi Kajari Tuban.

Dia juga menambahkan, kondisi Kejaksaan di Kabupaten Tuban sendiri saat ini bagus dan tidak ada masalah. Kendati begitu, dia juga mengimbau agar Kejari Tuban terus semangat dalam menjalankan tugasnya, terlebih menjelang pemilu 2019 mendatang.

"Pada intinya semangatlah, dan kita saling bahu-membahu dengan stakeholder yang lain dalam rangka persiapan pemilu 2019 supaya aman, damai dan lancar," tambah Sunarta.

Selanjutnya, disampaikan juga menjelang pemilu 2019 mendatang agar semuanya tetap waspada, karena meski aman kewaspadaan tetap harus dijaga. Diketahui, penyambutan kedatangan Kajati Jatim dan Ketua IAD tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tuban. [hud/rom]