Kapolres Berpesan, Santri Pilih Pemimpin yang Amanah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Usai menggelar apel, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono berpesan kepada para santri yang ada di Bumi Wali sebutan lain Kabupaten Tuban agar dalam Pemilu tahun 2019 mendatang memilih pemimpin yang amanah.

"Saya berpesan kepada para santri, pilihlah pemimpin yang amanah yang bisa membawa kebaikan bagi negara Republik Indonesia ini," terang Kapolres Tuban usai apel HSN tahun 2018 di mapolres setempat.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan jajaran kepolisian dalam pemilu 2019 mendatang harus netral, oleh karena itu kepada masyarakat serta kepada para santri pilihlah pemimpin yang amanah dan bisa membawa negara lebih baik dan lebih baik lagi.

"Pilihlah pemimpin yang amanah," tegas Kapolres Tuban, Senin (22/10/2018).

Dalam kesempatan HSN itu, mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng tersebut juga menambahkan HSN ini merupakan momen yang luar biasa. Sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 22 Tahun 2015 tepat ditetapkannya HSN.

"Ditetapkanya HSN ini adalah bukti pemerintah kita dalam rangka menghargai jasa perjuangan para santri dan para ulama dalam merebut kemerdekaan," pungkas Kapolres Tuban.[hud/ito]