Skip to main content

Category : Peristiwa


Diduga Depresi Cucu Meninggal, Nenek Nekat Gantung Diri

Diduga depresi karena cucu meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas seminggu lalu, Ranti (63), warga Dusun Gempol, Desa Genaharjo, Kecamatan Semanding, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Selangkahkah Lagi Tuban Berpredikat BB

Selangkah lagi predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Kabupaten Tuban BB. Artinya, predikat tersebut semakin dekat dengan predikat A dan AA yang merupakan predikat tertinggi.

Listrik Minim, Kegiatan Belajar Anak di Dermalang Terganggu

Kurangnya daya listrik untuk warga yang berada di Dusun Endromalang (Dermalang) Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban mengakibatkan warga di dusun setempat tidak bisa menyalakan alat elektronik saat malam hari.

Warga di Desa ini Tak Bisa Nyalakan Alat Elektronik di Malam Hari

Kurangnya pemenuhan daya listrik untuk warga yang berada di Dusun Endromalang (Dermalang) Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban mengakibatkan ratusan warga di dusun setempat tidak bisa menyalakan alat elektronik saat malam hari.

Jalan Licin, Seorang Pemotor Terjatuh Lalu Terlindas Truk

Warsimin (54) seorang pengendara motor asal Dusun Sidorejo Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban meninggal dunia setelah terlibat Kecelakaan Lalulintas dengan Truk Tractor Head di Jalan Gajahmada, Kelurahan Kebonsari, Kabupaten Tuban, Senin (29/10/2018).

Lampauai Target Sapi Bunting, Tuban Raih Penghargaan

Di bidang peternakan, Kabupaten Tuban bisa berbangga, karena keberhasilannya diakui. Bahkan, keberhasilan itu diganjar penghargaan oleh kementerian. Di antara penghargaan yang diterima adalah karena juara pertama pencapaian kelahiran terbaik mendukung UPSUS SIWAB di Jawa Timur.

Organisasi Pemuda dan Forkopimka Bangilan Peringati Sumpah Pemuda

Dengan melibatkan berbagai Organisasi Kepemudaan, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Bangilan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90, Senin (29/10/2018). Kegiatan yang diisi dengan upacara ini digelar di halaman kantor Kecamatan Bangilan.