Skip to main content

Category : Peristiwa


Gelar Lari di Area Pascatambang SI Diganjar Rekor MURI

- PT Semen Indonesia (SI) diganjar piagam rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI), karena perusahaan semen milik BUMN ini sebagai yang pertama menggelar lomba lari trail (trail run) di area pabrik dan area lahan bekas tambang.

Kerja Ekstra PLN Saat Cuaca Buruk

Pada masa transisi musim ini, kondisi cuaca tak tentu sedikit banyak berdampak pada kelancaran distribusi listrik. Alhasil, kerja ekstra dari sejumlah personel teknisi PLN makin gencar dilesakkan.

Ini Areal Panen Jagung yang Dipanen Kementan

Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia (RI) yang diwakili Direktorat Jenderal (Dirjen) Tanaman Pangan akan melakukan panen raya jagung bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Sabtu (10/11/2018) siang.

Kunjungi Tuban, Dirjen Tanaman Pangan akan Memanen Jagung

Direktur Jenderal (Dirjen) Tanaman Pangan Kementerian Pertenian (Kementan) RI, Sumardjo Gatot Irianto direncanakan berkunjung kr Tuban, Jawa Timur, Sabtu (10/11/2018). Kunjungannya kali ini, selain di Tuban juga di Kabupaten Lamongan.

Benih Jagung Singa Masih Dominasi Tanaman Petani

Dari sekian banyak jenis benih jagung yang disediakan pada outlet-outlet dan toko pertanian, benih jagung P32 Singa masih jadi andalan petani jagung di sekitar perbukitan Tuban.

Laka di Pantura Warga Rembang Tewas di TKP

Sebuah kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion Nopol K-4101-YM yang dikendarai Yulianti (28) berboncengan dengan Rajimin (73) dan Muntingah (63) warga Desa Johogunung, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalur Pantura Tuban-Bulu KM 31-32 Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Pemeliharaan Jaringan, Besok Wilayah Ini Akan Padam

Untuk ke sekian kalinya, perihal adanya pengerjaan pemeliharaan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) 20 kV, PT. PLN (Persero) Rayon Bojonegoro yang juga menaungi sebagian wilayah di Tuban Selatan akan mengadakan pemadaman listrik, Rabu (7/11/2018).

Unirow Cetak 1.156 Sarjana Baru

Sebanyak 1.156 sarjana strata1 (S1) baru dari Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban dikukuhkan. Melalui ke- 16 dan17 pada tanggal 6-7 Nopember 2018, perguruan tinggi di Jalan Manunggal Tuban ini mencetak ribuan sarjana baru. Wisuda dilaksanakan di Gedung Graha Sandya. Ke 1.156 sarjana baru itu berasal 5 Fakultas dan 16 program studi.