Letkol Inf Suhada Erwin Pamit, Letkol Inf Dicky Purwanto Pimpin Kodim 0811/Tuban

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Tongkat komando kepemimpinan Kodim 0811/Tuban resmi berganti. Letkol Inf Suhada Erwin secara resmi menyerahkan jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban kepada Letkol Inf Dicky Purwanto S. Sos., M.I.P, Senin (6/5/2024). 

Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0811/Tuban digelar di aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto pada Sabtu (04/05) yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem Citra Panca Yudha Jaya (Danrem CPYJ) Kolonel Inf Hery Rustandi.

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Hery Rustandi menekankan bahwa tanggung jawab jabatan Dandim merupakan amanah Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepercayaan serta kehormatan yang diberikan pimpinan. 

"Agar jabatan yang dipegang selalu dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan sebaik-baiknya," katanya. 

Selain itu, Danrem juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Letkol Inf Suhada Erwin atas pengabdian dan dedikasinya selama mengemban amanah jabatan sebagai Dandim 0811/Tuban. 

Danrem juga mengapresiasi istri Letkol Inf Suhada Erwin atas pengabdian dan pengorbanannya dalam mendukung suaminya selama bertugas.

Danrem menginstruksikan kepada Dandim 0811/Tuban yang baru agar melanjutkan program yang telah dirintis pendahulunya dan meningkatkan apa pun yang menjadi kekurangan. 

"Agar Dandim Tuban yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah daerah guna mendukung kesejahteraan masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu, Letkol Inf Suhada Erwin menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat Tuban atas dukungannya selama ia menjabat. 

"Semoga tali persaudaraan tetap terjalin dengan anggota Kodim 0811/Tuban dan masyarakat Kabupaten Tuban," tandasnya. [Dwi/Ali]